Kembali Bersekutu

Awalnya aku mau minta maaf pada Bapa yang di Surga. Ya Bapa maafkan aku atas ketidak pedulianku akan perkataan-perkataanMu. Ini aku Bapa, aku merasa bersalah yang sudah mulai menjauh dari-Mu. Aku bersyukur karena Engkau masih mengingatkan aku untuk bersekutu denganMu ya Bapa.Amin.
Sudah lama tidak posting, akhirnya, aku diingatkan kembali untuk memosting sesuatu yang dapat kita baca bersama dan renungi bersama. Sesuai dengan judul kali ini, ada kalanya kita ini lupa untuk menyisihkan waktu kita untuk bersekutu dengan Bapa kita. Dan pada suatu saat, Bapa kita menegur kita, baru kita ingat bahwa kita menjauh dari Dia. Marilah kita minta maaf atas kelakuan kita ini. Sebagai ciptaan Tuhan, kita memiliki tugas yang penting.

Kita tidak selesai hanya dengan menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat kita. Tetapi, kita memiliki tugas yang dianugrahkan uyang harus kita kerjakan sebagai murid-muridNya. Yaitu kita ditugaskan untuk memberitakan kembali FirmanNya yang telah kita dengar agar kita bisa membawa semakin banyak lagi orang yang percaya kepada Dia yang telah menciptakan kita. Disamping itu, kita juga memiliki suatu keharusan untuk terus bersekutu karena kita tau bahwa hari2 ini adalah jahat. Untuk menjalani hari2 yang jahat ini, kita harus terus bersekutu dan terus melakukan hubungan dengan Dia yang menolong dan menjagakan kita. Janganlah hari-hari kita itu menjadi sia-sia. Buatlah hidup kita itu berarti untuk kemuliaan nama Bapa dan kemuliaan Kerajaan surga. Amin...
God Bless Us

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment