Jangan Berbuat Dosa Lagi..

Saat kembali aku membaca-baca selebaran artikel yang aku dapat dari gereja setiap minggunya, aku terhenti di satu selebaran. Dengan judul seperti judul postingan ini, aku membaca artikel itu dengan seksama. Thanks God!! Engkau kembali mengingatkanku untuk tidak berbuat dosa lagi. Dikatakan bahwa:

Sejak kedatangan Tuhan Yesus ke dunia, paradigma yang dulunya sebelum kedatanganNya dimana mata harus diganti mata, gigi diganti gigi, hal itu sudah berubah. Yesus mengaarkan kita untuk membalas kejahatan dengan kebaikan. Apabila seteru lapar, diberikan makan dan seteru haus diberikan minum. Ajaran Yesus ini menjadikan Dia menjadi tempat bagi kita orang2 yang hina dan berdosa ini. Dia mengajarkan kita untuk menjadi hidup yang baru. Dimana kita meninggalkan sifat kita yang lama dan menjalankan sesuatu yang baru yang sesuai dengan keinginanNya. Bagaimana kita menjadi hidup/pribadi yang baru itu? yaitu dengan cara bertobat dan menerima Dia menjadi juruselamat kita. Percaya kepadaNya. Percaya artinya, kita melakukan apa yang kita imani kepadaNya. Di saat kita telah menjadi muridNya, kita mengaku dosa kita langkah demi langkah sehingga kita bisa menjadi sempurna di mata Tuhan dan kita sepadan dengan jalan yang diberikan oleh Nya. Jika sekarang kita lagi berada dalam dosa, berbaliklah dan jangan berbuat dosa lagi. Perkataan itu dikatakan Tuhan kepada wanita yang kedapatan berjinah dan ingin dilempari batu oleh orang2 yang ada di sana. Tapi mereka tidak jadi melempari wanita itu. Karena mereka semua juga adalah orang berdosa. Dan Tuhan menantang wanita itu juga kita untuk tidak berbuat dosa lagi. Jadi, Pergilah dan jangan berbuat dosa lagi!

Tuhan berikan kami kekuatan untuk menahan segala godaan yang jahat itu agar kami dapat menahan godaan itu sehingga kami dapat kudus di mata-MU.
Amin.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment