Krisis Timur Tengah dan Nyawamu

Hi semua, kita tau sekarang ini lagi panas2nya krisis di timur tengah. Beuh, kekuatan Israel tak terbendung. Bangsa pilihan Tuhan ini sungguh2 besar dan kuat. Duh, tapi kasihan masyarakat sipil yang menjadi korban. Mari kita himpun kekuatan dalam doa. Supaya perang itu cepat berakhir dan korbannya tidak lebih banyak lagi. Btw, aku mau bagi2 sedikit berkat yang kudapat hari ini. Tadi pagi aku agak malas bangun. Dingin bener. Awalnya karna mom nyuruh aku untuk beres2 rumah. Muncul dah kura2 dlm hidupku.

Malas!!!!!!!!!!! Alasannya dingin, trus klo kedinginan flu dan gak enak badan aku bilang ama mom. But, mom bilang " Barang siapa mengasihi nyawanya, iya akan kehilangan nyawanya". Duh...aku tiba2 tersentak dan bangun. Iya yah pikirku. Tak ada guna aku terus begini. Toh kalo gerak badan kan gak kedinginan nantinya. Lalu aku berdoa, berterima kasih pada Tuhan buat firman yang diberikanNya padaku tadi pagi. Aku akan lebih mengasihi Tuhan lebih dari apapun. Thanks God, I know you love me so much.....
Intinya kita harus mengasihi Dia lebih dari kita mengasihi diri kita sendiri..
Semoga berguna...
GOd Bless Us

3 comments: (+add yours?)

Hapi said...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Carlos said...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

Keyword said...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Post a Comment