Terang itu Memusnahkan Kegelapan

Apakah Anda takut akan gelap? Mungkin sebagian dari kita mengatakan bahwa kita takut akan kegelapan. Namun, apakah yang kita lakukan pada saat kita berada dalam kegelapan? Tentunya kita mencari terang. Sama seperti saat lampu padam. Kita pasti berusaha mencari korek api untuk menghidupkan lilin atau benda-benda yang bisa mengeluarkan cahaya juga pasti kita cari. Apakah kita semua sudah berada dalam terang yang sesungguhnya itu?

Kita manusia pasti memiliki hati yang gelap dan kita sedang berada di dalam kegelapan pada saat terang itu belum ada di dalam kita. Namun ketika terang itu hadir, maka kegelapan itu musnah. Sama seperti Tuhan yang membawa terang sorga bagi kita. Terang itu melambangkan kasih Tuhan yang begitu besar supaya kita lepas dari kegelapan itu. Dan terang itu akan menuntun kita kembali ke jalan yang benar. Terang itu juga memberikan pengharapan. Memberikan pengharapan bagi kita yang berada dalam penderitaan, tidak dihargai prang, dan yg sedang berada dalam kesusahaan hidup melalui satu-satunya Tuhan yang telah lahir dan menjadi juruselamat bagi kita umat manusia. Dialah Tuhan kita Yesus Kristus. Dialah pengharapan yang hidup. Melepaskan kita dari segala penderitaan, kesusahan dan menerangi kita di dalam kegelapan hingga kegelapan itu musnah. Ia akan memberikan kita damai sejahtera yaiut bagi orang-0orang yang mau menerima-Nya.
Jadi di dalam kegelapan, hanya satu yang kita butuhkan, yaitu terang. Dan terang itu adalah Yesus Kristus yang telah mati demi dosa-dosa kita. Sekarang kita Tau kemana kita perg jika kita masih berada dalam kegelapan.
God Bless Us


0 comments: (+add yours?)

Post a Comment