Aku Percaya Sebab Kau Allahku

Hu..hu..hu, gak terasa akhirnya aku balik juga ke Kabanjahe, kota kelahiranku. Tapi, Aku rada2 gugup tuh naik pesawat. Aku selalu gundah, tapi kutau ada Bapa-ku yang menjagakan aku. Aku coba terus untuk selalu berdoa minta perlindungan Tuhan dan supaya Tuhan angkat segala kekhawatiranku. Ya Tuhan aku percaya Engkaulah Allah yang Maha Kuasa. Engkau Allah yang jagakan dan peliharakan aku. Sebab Engkau berkata, Jangan takut sebab Aku menyertai engkau, jangan bimbang sebab Aku ini Allahmu. Aku akan meneguhkan engkau bahkan akan menolong engkau. Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.


Aku percaya akan firman ini. Dan firman ini menguatkanku. Makasi ya Tuhan. Engkau jagakan perjalanan kami kembali ke Kabanjahe kampung halamanku.
Amin..
Ha...ha..ha, btw kwn2 mau oleh-oleh apa nih? Di sana ada banyak makanan....
Banyak cookies buat taon baruan...Mau...?

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment