Malam Pujian dan Doa Natal

Aku share sedikit apa yang kudapat waktu acara ibadah Malam Pujian dan Doa Natal tanggal 17 kemaren. Pertama tiba di gereja, sudah kerasa bahwa malam itu pasti aku akan mendapatkan sesuatu. Dan memang bener. Di depan pintu masuk, para choir menyambut orang2 yang datang dengan lagu2 natal. Amazing!!! Sampai di dalam, acara belum di mulai karena belum pas jam 7 malam. Waktu jam menunjukkan jam 7, choir masuk dari segala penjuru pintu dengan menyanyikan lagu natal. Pokoknya indah. Selanjutnya, acara dimulai....

Pas waktu pendeta menyampaikan sedikit Firman Tuhan, Firman itu bener-bener meresap. Tema untuk natal tahun ini di gerejaku adalah "Ia Melawat UmatNya". Dalam penjelasannya, ada banyak firman-firman lain yang dimasukkan. Seperti mengenai kekuatiran. Aku dikuatkan lagi. Aku sering kuatir akan hal-hal tertentu. Tapi malam itu, Tuhan ingatkan aku untuk tidak kuatir akan apapun. Karena Dia selalu menyertai kita. Dia memelihara kita sama seperti burung-burung di udara. Juga dikatakan bahwa Bapa kita peduli akan segala perkara dan masalah kita. Beuh, aku berpikir, buat apa aku kuatir. Ia menjagakan aku. Dan rencana Tuhan adalah Rencana yang indah. RancanganNya sempurna.
Thanks God! You remembered me about it.!!!
I'll Always Praise You Lord.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment