Sperti Bapa Sayang Anaknya


Sungguh Dia mengasihi aku. Sama seperti ayahky yang juga mengasihiku. Dia lebih lagi mengasihiku. Aku mengartikan lagu yang judulnya sama dengan judul artikel ini.


Dari lagu ini aku sungguh mengerti. Setelah aku nyanyikan lagu ini dengan sungguh2, aku terharu. Dimana sungguh besar kasih Bapa kita itu, sungguh nyata kuasanya, dan takkan ada yang mampu pisahkan kita dari Dia. Semua yang kuingini hanya mau diajar untuk selalu turut perintahNya, supaya aku selalu menyembahnya dan selalu bersyukur buat segala yang Dia berikan. Kasihnya begitu indah seperti kasih seorang Bapa yang sayang akan anakNya. Dia berikan yang terbaik bagi anakNya. Tak akan dikecewakanNya anakNya. Masa depan yang indah Dia berikan. Sungguh lagu yang beri kekuatan bagi kita yang tak pernah merasakan kasih dari seorang ayah. Tapi kita harus ingat ada Bapa kita di Surga yang kasihNya selalu melimpah dan tak ada habisnya. Berikut lirik lagunya:


Bapa Besar Sungguh Kasih Setiamu
Nyata Sungguh Perlindunganmu
Tak Satu Kuasa Mampu Pisahkan
Aku Dari Kasihmu

Bapa Ajarku Slalu Hormatimu
Ajarku Turut Perintahmu
Brikanku Hati Tuk Menyembahmu
Dan Bersyukur Stiap Waktu

Reff:
Sperti Bapa Sayang Anaknya
Demikianlah Engkau Mengasihiku
Kau Jadikan Biji Matamu
Kau Berikan Smua Yg Ada Padamu
Sperti Bapa Sayang Anaknya
Demikianlah Kau
Menuntun Langkahku
Hari Depan Indah Kau Beri
Rancanganmu Yg Terbaik Bagiku

4 comments: (+add yours?)

laurencia said...

umph ..aku pernah usul tuh ama penyanyinya jangan seperti bapa sayang ama anaknya habis banyak bapak2 yg ga sayang anak tuh hohoho

btw emang lagu yang bagus yah

GBY dek

Miss G said...

Betul mmg TUHAN itu adalah Bapa yg sempurna, ga ada duanya! (^_^) Thank You God for being my Father!

JLU!

yulia said...

Lagunya bagus, lyricnya menyentuh bnget,,
Setiap aq dnerin n nyanyiin lagu ini, aq pasti nangis saking terharunya..
btw besar kasih sayang bapa pada qta anak2nya..
T^T

nathania may said...

tuhan adlh bp yg ad pd lagu itu.... dan kita umat" nya d dlm lg itu di artikan sbgi anak2 nya. perlindungan tuhan nyata bg qt, tdk ad kuasa yg bs pisahkan kasih tuhan kpd qt!engkau yg menuntun langkah q,hr dpn yg tuhan beri sangat indah...
rancangan mu yg terbaik untuk q....

Post a Comment