Pribadi yang mengenal hatiku

Aku kadang merasa tak ada satupun yang mengerti akan apa yang kurasakan. Aku mengira hanya aku yang merasakan apa yang kuderita. Mungkin orang tua, teman ato org yang dekat sama kita tak bisa merasakan hal apa yang sedang kita rasakan. Dan mereka tak mengerti apa hal itu. Tapi aku ingat dari lagu ini. Tuhan itu mengenal hatiku, Dia tau apa isi hatiku. Hanya dia yang mengenal hatiku. Seperti biasa aku ingin membuat prasa lagu ini.


Memang seperti rusa yang haus dan rindu akan aliran air di sungai, Seperti itu juga aku yang merindukan kasihNya terus mengalir dalam hidupku. Hatiku tak akan mampu menunggu. Bagaikan tanah yang gersang kering karena hujan tak kunjung datang. Sama keringnya dengan hatiku yang merindukan hujan Kasih darimu Ya Tuhan.
Ya, Tuhan aku tau hanya Engkau pribadi yang benar-benar mengenal hatiku yang keras ini. Tak ada yang dapat kusembunyikan darimu. Engkau tau apa yang ada di dalam hatiku. Wngkau tuntun aku untuk lebih dekat lagi kedalam dekapan dan belaian kasihMu ya Tuhan.
Tuhan aku serahkan seluruhnya kedalam tanganMu. Karena Engkau yang mengenal aku, engkau tau isi hatiku,Jagalah hatiku ini ya Tuhan untuk dapat selalu memuliakan namaMu.

Berikut lirik lagunya::

S'perti Rusa Yang Haus, Rindu Aliran Sungai-Mu
Hatiku Tak Tahan Menunggu-Mu
Bagai Tanah Gersang Menanti Datangnya Hujan
Begitu Pun Jiwaku Tuhan

Reff:
Hanya Engkau Pribadi Yang Mengenal Hatiku
Tiada Yang Tersembunyi Bagi-Mu S'luruh Isi Hatiku Kau Tahu
Dan Bawaku 'Tuk Lebih Dekat Lagi Pada-Mu
Tinggal Dalam Indahnya Dekapan Kasih-Mu

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment