Komitmen

Poin keenam dari Tujuan Pacaran. Dalam konteks ini, saya lebih membahas mengenai komitmen itu sendiri. Untuk rencana ke depan seperti pernikahan akan menjadi hal yang penting juga di saat yang tepat. Bagi saya yang masih berada di jenjang perkuliahan, saya cukup menjelaskan apa itu komitmen menurut pengertian saya dan pandangan saya.

KOMITMEN = adalah sesuatu yang harus kita sepakati dan kita lakukan. Mungkin pandangan Anda berbeda. Tapi menurut saya, dalam menjalin suatu hubungan, kita harus memiliki komitmen untuk menjadi seseorang yang bisa menjadi pasangan sepadan untuk pasangan kita dan ada saat dia membutuhkan kita dan kita memiliki hubungan yang dapat memberikan berkat bagi orang lain dan menghasilkan buah-buah yang telah disebutkan di postingan sebelumnya. Kita harus saling membantu satu sama lain untuk menjadi seimbang. Apalagi hubungan itu sudah didoakan. Tuhan mengijinkan semuanya terjadi dengan maksud tertentu.Dan itu akan membawa kita ke hal yang baik. Jangan menganggap hubungan yang telah didoakan menjadi sebuah hal yang biasa. Itu pemikiran yang salah. Tuhan mungkin mengirim pasangan kita kepada kita supaya kita bisa melakukan hal yang diinginkan DIA. Jadi komitmen yang telah kita bangun, bersama-samalah untuk menjaganya untuk menjadi pasangan yang sepadan serasi dan menghasilkan buah.

Postingan-postingan tersebut merupakan menurut pangangan saya yang tidak sempurna ini. Sekiranya ada yang salah dan perlu ditambahkan, saya menerima komentar Anda dengan senang hati.


-God Bless Us-

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment