Prioritas kamu di dunia ini apa?

Prioritas.... Mmmmmmm, ketika ditanya oleh seseorang akan hal ini, aku tidak langsung menjawab apa itu prioritas utamaku di dunia ini. Setelah berpikir sejenak baru aku menjawab. Prioritas utamaku adalah bla, bla, dan bla. Seringkali orang2 bertanya kepadaku akan hal ini. Tapi apa yang kukatakan pada mereka itu tak tampaknya tak seperti yang diharapkan. Memang apa yang kukatakan itu merupakan hal yang ingin aku lakukan di dunia ini. Tapi bukan yang utama. Setelah lama aku menanyakan diriku sendiri mencari jawaban akan prioritasku dalam duni ini, aku mendapat jawaban itu dari Tuhan sendiri.

Tuhan menyuruh kita umat manusia untuk selalu mengutamakan dan mengandalkan Dia di segala hal. Jadi aku menerima jawaban itu. Prioritas utamaku ialah untuk menjadi apa yang diinginkan Tuhan. Menjalankan segala perintahNya. Dan diikuti oleh hal2 lain yang merupakan hal penting juga yaitu menyenangkan hati orang tua, kekasih, orang terdekat, dan siapa saja yang patut mendapat kesenangan itu.. Tapi semuanya itu kulakukan untuk prioritas yang utama tadi. Yaitu menyenangkan hati Tuhan. Jadi saudara/i, apa yang menjadi prioritas dalam hidup Anda?

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment