Kuandalkan Engkau Ya Bapa

Halo.. wah, aku dah lama gak posting di blogku yang satu ini. Makasi buat yang udah mampir ke blogku ini. Semoga berguna bagi kita semua. Judulku kali ini bisa kita liat sendiri, segala sesuatu itu aku mengandalkan Bapa kita yang kekal itu. Akhir2 ini, aku sepertinya tidak terlalu layak dimata Tuhan. Aku agak sering tidak mendengarkan kata Tuhan. Aku mengandalkan diriku sendiri. Ya Tuhan kembali ku menyembahmu untuk memohon ampun atas kelakuanku yang tidak menyenangkan hatimu. Aku berterima kasih atas apa yang Kau berikan bagiku. Tadi nih, pas aku latihan main futsal, aku mendapat cidera yang lumayan sakit juga. Memang sih dulu juga aku pernah cidera di lokasi yang sama saat ini. YAitu di engkel sebelah kanan. Dulu kakiku juga sering cidera di engkel. Tapi kali ini aku pikir Tuhan ijinkan ini terjadi untuk menegur aku untuk selalu melakukan hal2 yang menyenangkan hatiNya.

Aku percaya Tuhan ijinkan ini untuk menuntunku kembali ke jalan yang benar. Makasi ya Tuhan. Aku akan berusaha untuk selalu menyenangkan hatiMu. Aku akan terus mengandalkanMu selalu. Amin..

Ini lirik lagu yang mungkin cocok untukku saat ini:

In Christ Alone
Written by:

* Keith Getty &
* Stuart Townend


G D G A
In Christ alone my hope is found
D/F# G A D
He is my light my strength my song
G D G A
This Cornerstone, this solid Ground
D/F# G A D
Firm through the fiercest drought and storm
D/F# G D/F# A
What heights of love, what depths of peace
D/F# G D/F# A
When fears are stilled when strivings cease!
G D G A
My Comforter my All in All
D/F# G A D
Here in the love of Christ I stand


G D G A
In Christ alone! - who took on flesh
D/F# G A D
Fullness of God in helpless babe!
G D G A
This Gift of love and righteousness
D/F# G A D
Scorned by the ones He came to save
D/F# G D/F# A
Till on that cross as Jesus died
D/F# G D/F# A
The wrath of God was satisfied -
G D G A
For every sin on Him was laid:
D/F# G A D
Here in the death of Christ I live


G D G A
There in the ground His body lay
D/F# G A D
Light of the world by darkness slain
G D G A
Then bursting forth in glorious Day
D/F# G A D
Up from the grave He rose again!
D/F# G D/F# A
And as He stands in victory
D/F# G D/F# A
Sin's curse has lost its grip on me
G D G A
For I am His and He is mine -
D/F# G A D
Bought with the precious blood of Christ


G D G A
No guilt in life no fear in death
D/F# G A D
This is the power of Christ in me
G D G A
From life's first cry to final breath
D/F# G A D
Jesus commands my destiny
D/F# G D/F# A
No power of hell no scheme of man
D/F# G D/F# A
Can ever pluck me from His hand
G D G A
Till he returns or calls me home
D/F# G A D
Here in the power of Christ I'll stand!


3 comments: (+add yours?)

yulia said...

mungkin itu cara tuhan biar qm bisa lebih dekat dgn Tuhan & ga melupakan tuhan ^^

JudithNatalia said...

Aku setuju dgn kata Yulia,kadang kita lupa atau melupakan Ia sampai kita diingatkan kembali dengan caraNya yang kita tak pernah duga.

Bigyst said...

@yulia,JudithNatalia=====iya nih, memang bener. Itu semua hanya untuk menuntunku untuk lebih lagi taat pada Nya..makasi ya kak buat komentarnya

Post a Comment