Apa yg harus kita lakukan

Kita semua mengetahui bahwa zaman sudah berubah. Artinya semakin dekat kita kepada masa di mana dunia ini akan lenyap. Semua yang terjadi saat ini merupakan apa yang sudah di nubuatkan di Kitab Suci. Kekacauan terjadi di mana-mana. Tetapi pernahkah kita berpikir akan semua ini atau apakah kita memang malas untuk memikirkannya????


Memang zaman ini membuat orang semakin takut. Tapi janganlah kamu takut. Tuhan berkata demikian. Karena Ia menyertai kita. Tapi permasalahannya, apakah benar-benar kita percaya dalam Dia, dalam arti kita melakukan perintah-Nya, taat kepada-Nya, dan juga hidup di dalam Dia. Yang lama dari diri kita telah berlalu, dan yang baru yang lebih baik telah bertumbuh dalam diri kita. Jika kita belum memiliki dia, penyertaan Allah akan berakhir hingga kita meninggalkan dunia ini. Tapi jika kita ada di dalam Dia, Ia akan menyertai kita sepanjang masa sampai selama-lamanya. Janganlah kita pernah merasa bahwa tak ada lagi waktu, tak ada lagi jalan, tak mungkin bisa untuk kembali pada-Nya. Tinggalkanlah pikiran seperti itu. Karena ada jalan bagi orang yang mau percaya, ada waktu bagi orang yang mau percaya, ada kemudahan bagi orang yang mau percaya. Jadi inti utamanya, Bahwa kita dituntut untuk percaya dalam nama Yesus Kristus Tuhan kita.
Saat kita percaya, kita diberi-Nya kuasa untuk menjadi anak-anak Allah. Dan Ia akan selalu menyertai kita.Dan zaman ini tak akan membuat kita takut karena ada yang lebih patut kita takuti yaitu Tuhan kita Yesus Kristus.

God Bless Us

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment